Fasilitas Pembayaran Kredit via Kredit Plus

Logo KreditPlus Logo KP

Seiring dengan banyaknya permintaan untuk pembayaran secara kredit, Perkakasku.com bekerjasama dengan KreditPlus ( PT. Finansia Multi Finance ) menawarkan pembayaran secara kredit. Sementara ini metode pembayaran ini baru berlaku untuk Wilayah Kota dan Kabupaten Bandung.

Dengan metode pembayaran melalui KreditPlus, anda dapat membeli kebutuhan perkakas di Perkakasku.com. Dengan pembelian minimal Rp. 1.250.000 pembelian dapat dicicil mulai 6 hingga 24 bulan, dengan bunga berkisar antara 2.5% – 2.75%.

Untuk pembelian dengan metode pembayaran via KreditPlus via web, pada halaman checkout anda pilih metode pembayaran tunai. Dan pada kolom keterangan mohon diisi informasi bahwa anda ingin menggunakan KreditPlus. Setelah proses checkout selesai kami akan menghubungi anda. Atau anda dapat juga langsung menghubungi kami via telepon, SMS, YM. Selanjutnya akan dilakukan proses verifikasi oleh KreditPlus. Setelah verifikasi selesai dan disetujui. Maka barang akan segera kami kirim atau dapat anda ambil ke toko kami.

Adapun persyaratan untuk metode pembayaran ini adalah:
1. Fotocopy KTP
2. Fotocopy Slip Gaji (Karyawan) / SIUP/SKU (Wiraswasta)
3. Membayar DP 20-30%
4. Biaya administrasi sebesar Rp. 75.000 untuk transaksi di bawah 10 juta, dan 1% untuk di atas 10 juta.
5. Domisili dan KTP di Kodya / Kabupaten Bandung

Bila ada informasi yang anda kurang jelas silahkan hubungi kami. Semoga metode pembayaran ini dapat membantu anda dalam memenuhi kebutuhan Perkakas anda. Selamat Berbelanja!