CRC merupakan suatu perusahaan yang memproduksi berbagai tipe cairan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan industri maupun otomotif. Pada awalnya, CRC dibangun di Pennsylvania pada tahun 1958 sebagai “Corrosion Reaction Consultants” dengan produk pertamanya, yaitu zat yang mencegah pertumbuhan karat dan pelumas multi guna. Saat ini, CRC telah memperluas produksinya sebagai supplier untuk spesialis cairan kimia untuk otomotif, pekerjaan berat, electrical, industri, dll. CRC memiliki pabrik yang telah tersebar di Eropa, Amerika, dan area pasar Asia Pasifik. CRC memperoduksi lebih dari 70 juta kaleng aerosol di tiap tahunnya.

Mari kita mengenal lebih dekat beberapa produk unggulan dari CRC, salah satunya adalah CO Contact Cleaner. CO Contact Cleaer adalah formula yang telah terbukti secara teknis, aman, stabil, non-eaktif, dan tidak mempengaruhi plastik. CO Contact Cleaner ini sangat lembut namun efektif membersihkan karena merupakan larutan pembersih yang presisi dengan kandungan campuran berkualitas tinggi yang aman terhadap bahan plastik.

Berikut keunggulan dari CO Contact Cleaner:

  • Membuang debu, serbuk benang, minyak noda tangan, dan sisa karbon.
  • Tidak menodai media semprot dan tidak menyebabkan karat.
  • Membersihkan bahan pelarut.
  • Menguap sempurna dan cepat tanpa meninggalkan residu.
  • Tidak mengandung bahan pelumas.

Tidak perlu khawatir akan keamanan dari cairan ini karena CO Contact Cleaner CRC sudah bersertifikat NSF. Sertifikat NSF merupakan sertifikat standar nasional yang menjamin keamanan bahan bagi kesehatan manusia dan ramah terhadap lingkungan. Selain itu, CO Contact Cleaner CRC juga sudah memenuhi standar RoHS yang merupakan standar yang membatasi peggunaan bahan-bahan yang berbahaya bagi kesehatan manusia / pengguna dalam industri elektrik atau elektronik.

Anda bisa mengaplikasikan CO Contact Cleaner untuk relay, switches, circuit breakhers, alarm / signal system, printed circuit boards (PCb), konektor, generator, peralatan laboratorium, head video, terminal, stop kontak, dan jacks. Sangat multi guna bukan? Anda bisa mendapatkannya di Perkakasku.com loh. Klik disini

Selain CO Contact Cleaner, produk unggulan lain dari CRC adalah Pelumas Anti Karat 5-56. Pelumas Anti Karat 5-56 CRC ini mempunyai daya penetrasi tinggi dan dapat mencegah korosi, serta menghilangkan kelembaban. Produk ini membantu memperpanjang waktu operasional dan meningkatkan efisiensi mesin. Kemampuan daya penetrasi yang tinggi mempermudah kerja bagian maintenance, terutama pada pembongkaran bagian mesin yang macet sehingga peralatan tidak perlu dibongkar dengan paksa. Pelumas anti karat 5-56 juga mempermudah dalam menghidupkan mesin yang basah.

Pelumas Anti Karat 5-56 CRC bisa Anda gunakan untuk bearing, roda gigi, motor, rantai, roller, pulley, slides, ball joints, perkakas potong, conveyor, piston, kabel, keran-keran, lift, dll.

Penetrasi CRC 5-56 dapat melumerkan karat dan melepaskan komponen lengket lainnya akibat karat melalui daya pentrasi yang tinggi. Berikut keunggulan dari Pelumas Anti Karat 5-56:

  • Melumasi, CRC 5-56 berfungsi sebagai pelumas, terutama dengan cara penetrasi , dia memulihkan gerakan kembali lancar dan menghilangkan suara derit benda yang bergesekkan.
  • Menghilangkan kelembaban, CRC 5-56 menyingkirkan kelembaban dari semua mesin elektrik dan sistem pembakaran, dan memungkinkan untuk bisa digunakan dalam keadaan basah.
  • Mencegah korosi, CRC 5-56 menyelimuti logam-logam dengan film tipis untuk melindungi dari kelembaban dan udara yang korosif.

CRC juga memproduksi cairan yang yang digunakan untuk kendaraan Anda, diantaranya adalah CRC Gasoline 1 Tank Power Renew dan CRC Diesel 1 Tank Power Renew. CRC Gasoline 1 Tank Power Renew terbuat dari kandungan pembersih paling maksimum untuk membersihkan seluruh sistem bahan bakar di kendaraan dengan bahan bakar bensin. Cairan ini hanya perlu digunakan 4 kali dalam setahun. CRC Diesel 1 Tank Power Renew merupakan pembersih injektor dan seluruh sistem bahan bakar, mengurangi asap hitam, mengurangi konsumsi BBM per kilometer dan meningkatkan nilai setana sampai 4 poin. Untuk hasil optimum, gunakan di setiap 40.000 Km.

Bagaimana? Kini Anda tidak ragu lagi kan dalam memilih CRC sebagai salah satu cairan serbaguna yang wajib dimiliki? CRC selain terbuat dari bahan yang aman bagi pengguna juga ramah lingkungan. Selain itu, Anda dapat mendapatkan produk CRC di Perkakasku.com terlebih lagi sedang ada Harga Spesial loh hingga 14 Agustus 2016! Klik disini ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.