Dalam rangka ulang tahun perkakasku.com ke-8 yang akan datang, Perkakasku.com akan menghadirkan beberapa event menarik sebagai salah satu bentuk rasa terima kasih kepada seluruh pelanggan dan pengunjung website kami. Event yang akan kami adakan diantaranya adalah Photo Contest dan Best Review Product & Service. Baca Selengkapnya untuk keterangan detail event-nya..


SP8TACULAR Photo Contest merupakan lomba foto yang berisi ucapan selamat ulang tahun untuk perkakasku.com dengan sekreatif mungkin. Konsep foto kontes ini bisa berupa “selfie with your tools” dimana peserta mengambil foto dirinya dengan tools yang dimiliki beserta ucapan selamat ulang tahun.

Ayo tunjukan kreativitasmu dengan mengikuti Sp8tacular Photo Contest yang akan kami adakan karena akan ada hadiah berupa Produk Bosch GSR 1080 dan Souvenir menarik dari kami untuk satu orang pemenang! Kami tunggu hasil karya Anda dari tanggal 4 Mei hingga 10 Mei 2015. Kirimkan foto Anda ke email kami di anisa@perkakasku.co.id / raisha@perkakasku.co.id, selain itu Anda juga bisa mengirimkannya melalui facebook, twitter, dan instagram kami dengan mention atau tag akun perkakasku. Jangan sampai ketinggalan ya!
Selain Event SP8TACULAR Photo Contest, akan ada juga kontes untuk Review Product & Service Perkakasku.com. Best Review Product & Service merupakan pengiriman testimoni mengenai produk-produk dan pelayanan yang diberikan oleh Perkakasku.com. Untuk pengiriman Review tersebut bisa melalui kolom komentar di halaman produk website www.perkakasku.com juga bisa melalui facebook kami di www.facebook.com/perkakasku dengan mencantumkan kode “Review Contest” sebelum penulisan review.
Untuk pemenang Review Product & Service juga akan mendapatkan hadiah yang tidak kalah menarik lho.. Bagi satu pemenang yang memberikan Review Product & Service terbaik dan bisa memberikan kontribusi untuk peningkatan pelayanan Perkakasku.com akan mendapatkan Voucher sebesar Rp. 500.000,- dan Souvenir menarik dari kami.

Periode Event ini berlangsung sejak tanggal 4 Mei sampai dengan 10 Mei 2015
Kami tunggu keikutsertaan Anda dalam merayakan Hari Ulang Tahun Perkakasku.com ke-8 ini dengan mengikuti kedua event tersebut di atas. Jangan sampai Anda melewatkannya ya! Hadiah-hadiah menarik sudah menanti Anda!

5 COMMENTS

  1. Dua tahun yang lalu saya membeli salah satu produk di Perkakasku.com “Oskilator BOSCH GOP250CE”. Terus terang saya belum pernah belanja On-Line sebelumnya karena sering kali mendengar cerita rekan-rekan saya yang kecewa dengan berbelanja On-Line, terlebih dengan nilai transaksi diatas 2 juta rupiah dan barang elektronik pula. Lalu bagaimana jika ada masalah sedangkan saya tinggal di Balikpapan yang jauh dari alamat surat Perkakasku.com yang terletak di Bandung dan banyak lagi pikiran-pikiran yang mengkhawatirkan saya. Tapi dikarenakan saya membutuhkan Mesin Oskilasi tersebut dan lagi saya menemukan hanya ada dijual di Perkakasku.com secara On-Line, pada akhirnya saya memutuskan untuk membelinya dengan rasa was-was. Tanpa terasa saya sudah menjadi pelanggannya sampai sekarang, ditambah pengelolaan website’nya yang selalu Up to Date membuat saya semakin nyaman untuk selalu berbelanja di Perkakasku.com. Beneran Recommended Seller dech !!!

  2. “Review Contest”
    Dua tahun yang lalu saya membeli salah satu produk di Perkakasku.com “Oskilator BOSCH GOP250CE”. Terus terang saya belum pernah belanja On-Line sebelumnya karena sering kali mendengar cerita rekan-rekan saya yang kecewa dengan berbelanja On-Line, terlebih dengan nilai transaksi diatas 2 juta rupiah dan barang elektronik pula. Lalu bagaimana jika ada masalah sedangkan saya tinggal di Balikpapan yang jauh dari alamat surat Perkakasku.com yang terletak di Bandung dan banyak lagi pikiran-pikiran yang mengkhawatirkan saya. Tapi dikarenakan saya membutuhkan Mesin Oskilasi tersebut dan lagi saya menemukan hanya ada dijual di Perkakasku.com secara On-Line, pada akhirnya saya memutuskan untuk membelinya dengan rasa was-was. Tanpa terasa saya sudah menjadi pelanggannya sampai sekarang, ditambah pengelolaan website’nya yang selalu Up to Date membuat saya semakin nyaman untuk selalu berbelanja di Perkakasku.com. Beneran Recommended Seller dech !!!

  3. Review Contest
    Produk yang saya beli adalah mesin ketam makita KP0800XK dan Jigsaw GTS 65 kedua alat ini sangat berguna untuk pekerjaan saya di rumah untuk peralatan perbaikan di rumah tangga sangat membantu dengan hasil yang memuaskan…ada harga ada rupa…Saya membeli peralatan ini melalui websaite perkakasku.com pelayanannya baik pertanyaan dari costumer ditanggapi dengan cepat dan menyenangkan…terimakasih perkakasku.com

  4. “Product & Service”
    Tak banyak kata yang bisa ku tuliskan
    Tak banyak kata pula yang bisa ku sampaikan
    Persahabatan kita baru saja berjalan
    Namun Aku sudah merasa nyaman

    SUKSES BUAT PERKAKASKU yang ke-8

  5. WOWWWW….PERKAKASKU BERANI BERSAING HARGA NYA…BIAYA KURIR GAK MASALAH TETAP MASIH LEBIH MURAH KARENA JAMAN SEKARANG PUTER2 CARI TOKO JUGA KENA MACET…BERAT DI ONGKOS BENSIN….DAH BELANJA DI PERKAKASKU BANYAK UNTUNGNYA…APALAGI KALO DI KASIH BONUS BROW……SUKSES BUAT PERKAKASKU.COM

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.