BITEC, Best Industrial Technology

Perkakasku.com kembali menghadirkan BITEC Roadshow! Jangan sampai ketinggalan untuk menghadiri Roadshow produk Bitec pada tanggal 28 September 2015 s/d 03 Oktober 2015 di Toko kami Jalan Ahmad yani No. 350 Bandung. Di BITEC Roadshow ini kami akan menghadirkan promo menarik Produk BITEC, Demo Produk, dan dapatkan hadiah langsung selama persediaan masih ada.

Simak bahasan kami mengenai Produk Power Tools BITEC berikut ini..

BITEC adalah Brand Power Tools  di Indonesia yang didesain dan diciptakan oleh sebuah Perusahaan Multi Nasional PT. Multi Mayaka yang telah memiliki pengalaman lebih dari 30 tahun dibidang Power Tools di Indonesia . BITEC dirancang dan dibuat melalui hasil riset yang mendalam sehingga menghasilkan suatu produk unggulan yang mengaplikasikan teknologi terbaik dari Produk-produk Power Tools yang ada di Indonesia.

BITEC juga memiliki keunggulan, yaitu memiliki Kantor Perwakilan yang melayani After Sales Service yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan 17 Kantor Perwakilan yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan masih akan terus berkembang setiap tahunnya menjadikan BITEC menjadi Produk Power Tools yang terjamin, aman, dan terpercaya.

Dengan kualitas produk terbaik, ketersediaan sparepart yang terjamin, ragam pilihan produk yang luas, pemakaian yang aman dan nyaman serta harga produk yang bersaing menjadikan BITEC sebagai merk dan produk Power Tools No. 1 di Indonesia.

BITEC memiliki beberapa produk unggulan yang tersedia di Perkakasku.com, diantaranya adalah Mesin Gerinda Tangan 4” Bitec GM9554 – Expert Series. Mesin Gerinda Tangan 4″ Bitec GM9554 – Expert Series merupakan mesin gerinda tangan dengan harga yang terjangkau. Dengan daya listrik 540 watt dan kecepatan 11000 rpm, sangat cocok digunakan untuk pekerjaan dan hobi Anda dalam menggerinda material tertentu.

 

Tersedia juga Mesin Gergaji Circular 7-¼” Bitec CM7 dengan daya listrik 1150 Watt dan ukuran pisau 185 mm. Kapasitas Potong dari CM7 ini adalah 38 mm – 59 mm dengan kecepatan 5600 rpm. Sudut kemiringannnya pun dapat diatur dari 0 – 45 derajat.

 

Tahukah Anda bahwa tersedia Mesin Bor Serbaguna dari Bitec? Mesin Bor Serbaguna Bitec SGM 906 adalah Mesin Bor dengan bentuk yang unik, bisa digunakan sebagai mesin gerinda tuner, karena memang sebenarnya mesin ini adalah mesin gerinda tuner yang memiliki kepala bor hingga 6.5 mm. Dengan daya listrik 240 Watt, mesin ini memiliki kapasitas bor besi 0.8 – 6.5 mm dan kapasitas bor kayu 10mm menggunakan kecepatan tanpa beban yang dapat diatur dari 5000 s/d 26000 rpm.

 

Selain ketga produk diatas tersedia juga Pemaku Elektrik atau Nailer atau Tacker Bitec TM30. Daya listrik yang digunakan berkisar 50 s/d 1300 Watt tergantung pada ketebalan kayu yang digunakan. Kapasitas aku yang digunakan adalah 30mm dengan arus listrik 6A. Anda tak perlu repot lagi dalam memaku permukaan kayu.  


Bagaimana dengan ulasa produk Bitec diatas? Selain harganya yang terjangkau, kualitasnya juga tidak kalah bagus dengan produk lainnya. So, jangan lupa hadiri Roadshow Bitec di Perkakasku.com ya tepatnya di Toko kami Jalan Ahmad yani No. 350 Bandung dan dapatkan promo menarik Produk BITEC, Demo Produk, juga hadiah langsung selama persediaan masih ada.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.