Banyak sekali pertanyaan yang masuk kepada kami, mengenai apakah ada fasilitas kredit atau apakah pembayaran dapat dilakukan dengan menggunakan cicilan. Saat ini memang kami belum memiliki fasilitas pembayaran yang secara khusus menangani pembayaran secara kredit, tetapi fasilitas cicilan otomatis dapat anda peroleh dengan bertransaksi dengan kartu kredit yang memiliki fasilitas tersebut. Hampir sebagian besar Kartu Kredit yang diterbitkan oleh bank-bank di Indonesia memiliki fasilitas cicilan, seperti BNI Smartspending, Citibank Eazypay, Cicilan BCA, dan lain-lain ditambah beberapa jenis kartu kredit yang secara otomatis mengubah setiap transaksi menjadi cicilan seperti kartu kredit yang dikeluarkan oleh ANZ atau Danamon.

Umumnya semua transaksi diatas Rp. 1.000.000,- dapat diubah menjadi cicilan, dengan tenor dari 3, 6, 12 bulan. Dengan mengubah transaksi anda menjadi cicilan, transaksi anda akan dibebankan bunga yang umumnya sebesar 1.67% per bulan. Besaran nilai diatas tidak mengikat karena nilai transaksi minimal, pilihan tenor, dan nilai bunga sangat tergantung dari kebijakan bank penerbit kartu kredit anda.

Untuk mengubah transaksi kartu kredit di Perkakasku.com menjadi cicilan, pastikan kartu kredit anda memiliki fasilitas cicilan, dan nilai transaksi di atas nilai minimal yang digariskan oleh kebijakan oleh bank penerbit kartu ( umumnya minimal Rp. 1.000.000,- ). Untuk mendapatkan informasi lebih detail, silahkan hubungi customer service bank penerbit kartu anda. Berikutnya ikuti cara bertransaksi kartu kredit melalui Nsiapay. Setelah transaksi berhasil, informasikan kepada kami bahwa transaksi akan anda ubah menjadi cicilan, kami akan memberikan data yang dibutuhkan oleh bank seperti approval code dan trace number. Tunggu hingga hari kerja berikutnya, lalu hubungi customer service penerbit kartu kredit anda, dan minta mereka untuk mengubah transaksi dari PERKAKASKU.COM-NSIA ke cicilan. Berikan informasi yang dibutuhkan, selanjutnya apabila disetujui, transaksi anda akan langsung berubah menjadi cicilan.

Informasi lebih lanjut silahkan hubungi kami melalui telp/fax/email/ym.